Sukses

CBU Thailand, Suzuki Indonesia Luncurkan Celerio Juni

Suzuki Celerio yang dipasarkan di Indonesia berstatus completely build up (CBU) dari Thailand.

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan peluncuran Suzuki Celerio akan dilakukan dalam waktu dekat. Jika tak ada aral melintang, mobil itu sudah resmi masuk Indonesia sebelum lebaran.

"Launching akan dilakukan dalam waktu dekat. Rencananya Juni awal," terang Dony Saputra, Head of 4W Product Development SIS di Jakarta, Rabu (20/5/2015).

Lebih lanjut, Donny menjelaskan, Suzuki Celerio yang dipasarkan di Indonesia berstatus completely build up (CBU) dari Thailand.

Ia pun tak menampik, hadirnya Celerio akan menggeser posisi Karimun Estillo, yang telah diprediksi oleh banyak kalangan. "Iya (pengganti Estillo)," jawabnya singkat.

Sebagai informasi, Suzuki Celerio punya dimensi panjang 3.600 mm, lebar 1.600 mm, tinggi 1.560 mm, dan bobot 810-830 kg. Mobil ini didukung mesin tiga silinder berkapasitas 1,0 liter bertenaga 67 Tk dan torsi 90 Nm.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini