Sukses

2,5 Juta Yamaha Vixion Beredar di Jalanan Indonesia

Sepeda motor ini mencatatkan market share sebesar 61 persen di segmen motor sport standard.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2007, V-Ixion sukses menjadi sepeda motor dari segmen sport yang menjadi favorit konsumen. Dalam kurun waktu delapan tahun, V-Ixion telah terjual sebanyak 2,5 juta unit.

"V-Ixion ini bukan hanya legendaris, tetapi juga best design apalagi yang livery MotoGP ini saya sangat cinta," ungkap Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat peluncuran new V-Ixion Advance yang ditulis Kamis (21/5/2015).

Lebih lanjut, Dyon juga mengungkapkan jika V-Ixion ini telah teruji selama delapan tahun kehadirannya di Indonesia. Selain itu, Dyon menjelaskan jika kesuksesan V-Ixion membuat sepeda motor ini mencatatkan market share sebesar 61 persen di segmen motor sport standard.

Untuk melanjutkan kesuksesan yang ditorehkan, PT YIMM pun menyegarkan V-Ixion yang kini hadir dalam model new V-Ixion Advance. Sepeda motor ini hadir dengan desain headlamp baru, rear fender lebih pendek, new gold cover crank case, under cowl, serta double layer air scoop with New Vixion 3D Emblem.

Sebagai informasi, new Vixion Advance hadir dalam dua varian yakni varian standar yang dibanderol Rp 24,25 juta serta untuk livery Movistar Yamaha MotoGP ditawarkan Rp 24,65 juta On the Road Jakarta.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini