Sukses

Di Film Ini, Mercedes-Benz Dikejar Dinosaurus

Mercedes-Benz resmi akan tampil di Jurrassic World yang akan rilis bulan Juni nanti. Mereka akan kejar-kejaran dengan para binatang buas.

Liputan6.com, California - Mercedes-Benz akan tampil di film Jurrassic World yang rilis Juni mendatang. Bukan sekadar tampil, mobil-mobil mereka akan menjadi tunggangan para pemeran utama seperti Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard.

Sebelumnya, informasi tentang kehadiran Mercy dalam film yang sangat fenomenal ini cukup sulit didapat. Foto-foto mereka dalam film ini juga sangat terbatas. Karena itu, banyak yang menyangsikan jika Mercy akan benar-benar muncul.

Tetapi, sebagaimana dikutip dari Benzinsider, Kamis (21/5/2015), Daimler selaku pemegang merek Mercedes-Benz mengonfirmasi bahwa mereka telah bersepakat dengan Universal Pictures dan Amblin Entertainment untuk terlibat dalam pembuatan film.

Setelah itu, Daimler banyak merilis foto-foto Mercy saat proses shooting, di antaranya adalah seperti yang terlihat pada foto di atas. Adapun model Mercy yang akan hadir dalam Jurassic World adalah GLE Coupe berkelir putih.

Selain model GLE Coupe, Mercedes juga menjanjikan hadirnya G-Class, Unimog dan Sprinter untuk semakin meramaikan film. Semuanya memilik peran masing-masing. G63 AMG misalnya, akan digunakan sebagai kendaraan operasional untuk dokter binatang.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini