Sukses

7 Fitur Jagoan Yamaha New V-Ixion Advance

Yamaha V-Ixion baik yang lawas maupun baru selalu jadi favorit konsumen.

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja merilis New V-Ixion Advance. Tiap generasi V-Ixion baik yang lawas maupun baru selalu jadi favorit konsumen.

Foto: Liputan6.com

Sepeda motor ini  hadir dengan tujuh fitur utama baru yang membuat penampilannya kian sporty. Desain lampu utama baru yang semakin agresif, spakbor belakang lebih pendek menunjang tampilannya makin stylish.

Foto: Liputan6.com

Foto: Liputan6.com

V-Ixion sejak lahir pertama kali pun telah ditunjang teknologi balap Yamaha yaitu rangka delta box yang membuat semakin stabil dan kokoh.  begitu pula dengan new gold cover crank case, cool under cowl, double layer air scoop with New Vixion 3D Emblem serta standard emisi Euro 3 yang semakin ramah lingkungan.

Foto: Liputan6.com

New V-ixion Advance didukung mesin berkubikasi 149,7 cc dengan kompresi 10,4:1 dengan output 12,2 kW (16,59 PS) pada 8.000 rpm dan torsi 14,50 Nm pada 7500 rpm.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.