Sukses

Mobil Rp 1 M Seruduk Warung Kopi, Dua Pengunjung Terluka

Sedang asyik-asyik menikmati minuman, keduanya justru diseruduk sebuah mobil sport yang tiba-tiba merangsek masuk.

Liputan6.com, Buckinghamshire - Entah mimpi apa semalam, dua pelanggan warung kopi Caffe Nero justru bernasib nahas. Betapa tidak, sedang asyik-asyik menikmati minuman, keduanya justru diseruduk sebuah mobil sport yang tiba-tiba merangsek masuk.

Dilansir dari Mirror, Jumat (22/5/2015), mobil itu diketahui sebuah Porsche Carrera atau 996. Sang pengemudi ada seorang perempuan.

Dijelaskan, mobil berkelir silver itu menabrak bagian depan kedai hingga menghancurkan kaca depan. Seorang pria dan wanita ikut terperangkap dan mengalami cedera. Sang pengemudi juga luka-luka karena tertimpa reruntuhan.

"Petugas pemadam kebakaran mengeluarkan seorang korban cedera setelah sebuah mobil menabrak Caff Nero, Packhore Road, Gerrards Cross," kata juru bicara  Buckinghamshire Fire and Rescue Service.

Hingga berita ini diturunkan, tidak diketahui pasti mengapa Porsche 996 itu menabrak sebuah kedai kopi yang syarat dengan pengunjung itu.

"Banyak orang terengah-engah, itu mengerikan. Saya tidak percaya mobil itu berhenti di depan meja bar, seolah-olah naik ke atas meja," tutur salah satu saksi mata.

Untuk diketahui, Porsche 996 atau yang memiliki nama resmi 911 diproduksi pada 1998-2005 untuk menggantikan 993.

Mobil ini tersedia dalam dua opsi mesin, 3,4 liter dan 3,6 liter H6 yang dikawinkan transmisi lima pecepatan otomatis serta manual enam percepatan.

Menyoal harga, sebagaimana dikutip dari Bornrich, Porsche 996 dibanderol sekira US$ 82 ribu atau setara Rp 1 miliar (kurs Rp 13.140/US$). 

(gst/ian)

*Jangan lewatkan sajian video otomotif kami melalui Program Otopedia dengan episode-episode berikut:
- Otopedia: Panser Anoa, Kendaraan Tempur Kebanggaan Indonesia (1)
- Otopedia: Jajal Ferrari F430 Competizione di Sirkuit Sentul
- Otopedia: Modifikasi Wajib Sebelum Ferrari Mengaspal di Sirkuit
- Otopedia: Lebih Dekat dengan All New Mazda2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini