Sukses

Mahal-mahal, Lamborghini Gallardo Ini Cuma Jadi Kereta Gandeng

Apa jadinya jika mobil yang dijadikan kereta gandeng adalah mobil sport mahal Lamborghini Gallardo?

Liputan6.com, Paris - Kendaraan yang paling cocok digunakan untuk jadi penarik kereta gandeng di antaranya adalah SUV atau pikap. Pemilihan ini berdasarkan kepada performa mesin yang besar serta konsumsi bahan bakar yang baik.

Tetapi, apa jadinya jika mobil yang dijadikan kereta gandeng adalah mobil sport mahal Lamborghini Gallardo? Ya, Lamborghini ini benar-benar digunakan untuk menarik kereta gandeng di sebuah kota di Prancis.

Melansir Inautonews pada Jumat (22/5/2015), Lamborghini ini digunakan sebagai kereta gandeng dalam rangka mempromosikan sebuah acara renovasi rumah yang disiarkan di stasiun televisi Perancis, Canal Vie.

Sontak, aksi tidak biasa lamborghini Gallardo ini menyita perhatian semua orang yang melihatnya. Mereka yang berada di kafe atau bahkan sedang berjalan di trotoar, menyempatkan diri untuk memfoto mobil ini.

Lamborghini Gallardo ini digunakan sebagai kereta gandeng dalam rangka mempromosikan sebuah acara yang disiarkan stasiun televisi Perancis (Foto: Inautonews).

Untuk diketahui, Lamborghini Gallardo ini dilengkapi dengan mesin 5,0-liter V10 yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis dan manual 6-percepatan. Gallardo ditawarkan dalam dua gaya, coupe dua pintu atau roadster dua pintu.

(rio/gst)

 *Jangan lewatkan sajian video otomotif kami melalui Program Otopedia dengan episode-episode berikut:
- Otopedia: Panser Anoa, Kendaraan Tempur Kebanggaan Indonesia (1)
- Otopedia: Jajal Ferrari F430 Competizione di Sirkuit Sentul
- Otopedia: Modifikasi Wajib Sebelum Ferrari Mengaspal di Sirkuit
- Otopedia: Lebih Dekat dengan All New Mazda2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini