Sukses

Intip Mobil Joker di Film Suicide Squad

Mobil yang akan digunakan Joker berkelir ungu metalik. Sangat cocok dengan karakter jahat Joker.

Liputan6.com, Toronto - Setelah sebelumnya beredar foto-foto Batmobile yang digunakan Batman di Suicide Squad, kali ini muncul foto-foto mobil dari musuh bebuyutan Batman, Joker. Mobil Joker ini direkam di waktu yang berbeda dari Batmobile.

Melansir Autoblog, Senin (1/6/2015), adegan mobil Joker ini direkam di tempat yang sama dengan Batmobile, yaitu di jalanan kota Toronto, Kanada. Aksi mobil Joker atau Jokermobile ini direkam di ponsel secara amatir atau oleh juru warta.

Salah satu foto yang beredar memperlihatkan dengan jelas bahwa ciri khas mobil Joker ini adalah keliran ungu metalik yang sangat mencolok dan beberapa garis emas. Di foto tersebut, terlihat Joker sedang menyandera perempuan, tetapi Batman sepertinya siap perempuan tersebut.

Menurut Autoblog, keliran ungu dibuat oleh modifikator mobil bernama Vaydor. Rem mobil ini terlihat cukup kuat, sementara ground-effect lighting yang berwarna putih membuat mobil ini sangat cocok untuk menjadi tunggangan penjahat.

Jokermobile (Foto: Autoblog).

Untuk diketahui, Suicide Squad adalah film anti-hero yang diadaptasi dari komik DC dan diproduksi Warner Bross. Kisah film ini berpusat pada tim yang terdiri dari para penjahat super hero yang diberi kesempatan menebus dosa mereka oleh pemerintah.

(rio/gst)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.