Sukses

Motor Telanjang Yamaha MT-09 Resmi Mengaspal di Kemayoran

Motor ini mengusung konsep 'Syncronized Performance Bike' yang diklaim memiliki torsi bertenaga, handling lincah, dan karakter agresif.

Liputan6.com, Jakarta - Selain meluncurkan Grand Filano, Yamaha juga merilis motor telanjang atau naked bike MT-09 di gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) pada Senin (1/6/2015). Motor ini mengusung konsep 'Syncronized Performance Bike' yang diklaim memiliki torsi bertenaga, handling lincah, dan karakter agresif.

"Tiga keunggulan tersebut menjadikan MT-09 sebagai naked bike favorit, termasuk bagi konsumen Indonesia," kata Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Naked bike MT-09 ini diklaim cocok digunakan sebagai tunggangan harian karena memiliki handling yang ringan dan lincah. Selain itu, motor ini juga memiliki rigiditas yang baik karena didukung dengan rangka aluminium yang ringan.

Yamaha MT-09 dipersenjatai adjustable suspension yang membuat pengendara dapat menyesuaikan diri saat bermanuver di berbagai medan. Suspensi belakang tipe link yang nyaris horisontal hasilkan sentralisasi titik berat yang baik.

Dengan segala kelebihan yang ditawarkan, Yamaha MT-09 yang tersedia dengan pilihan warna Blazing Orange, Race Blue, dan Matt Grey ini dibanderol dengan harga Rp 250 juta OTR Jakarta.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini