Sukses

Sepasang Michelin Power Super Sport EVO Dibanderol Rp 4,5 Juta

PT Michelin Indonesia resmi merilis produk ban terbarunya yang dinamakan Michelin Power Super Sport EVO dengan harga Rp 4,5 juta.

Liputan6.com, Jakarta PT Michelin Indonesia resmi merilis produk ban terbarunya yang dinamakan Michelin Power Super Sport EVO di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/6/2015). Ban terbaru ini diperuntukkan khusus untuk motor sport 250 cc ke atas.

Power Super Sport EVO memiliki tiga keunggulan utama, yaitu performa maksimal, daya cengkeram yang baik, serta manuver handal. Ban ini juga diklaim lebih tahan lama dibanding ban keluaran pabrikan terkenal lainnya.

Di Indonesia, ban terbaru ini dijual dengan dua varian ukuran ring 17, yaitu 120/70 dan 180/55. Adapun Power Super Sport EVO disematkan teknologi Adaptive Casing Technology (ACT) yang mampu memberikan kestabilan yang baik pada jalanan lurus ataupun menikung.

Apa yang menarik dari ban ini adalah peruntukannya. Menurut Bayu Surya, Head of Sales & Marketing for 2W PT Michelin Indonesia, ban ini bisa diperuntukkan baik untuk balapan ataupun jalan raya dengan komposisi sama-sama 50 persen.

"Motor ini dapat digunakan baik untuk trek balap maupun untuk road. Di jalan raya, ban ini sangat high performance," kata Bayu. "Ban ini juga dapat digunakan untuk semua jenis motor, asalkan menyesuaikan ukuran ban dengan ukuran velg," lanjutnya.

Kehadiran produk terbaru ini juga menjadi momentum untuk menyongsong kembalinya Michelin dalam MotoGP pada 2016 mendatang. Untuk urusan harga, satu set ban Power Super Sport EVO dibanderol Rp 4,5 juta. Ban ini baru tersedia pada akhir Juni 2015.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.