Sukses

Toyota Siap Sambut Musim Mudik

Program berupa 'Paket Promo Mudik' ini berlangsung 8-27 Juni 2015 di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut musim mudik tahun ini, PT Toyota Astra Motor kembali menawarkan program menggoda untuk pelanggan setianya. Program berupa 'Paket Promo Mudik' ini berlangsung 8-27 Juni 2015 di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia.

Dengan adanya program ini diharapkan para pengguna mobil Toyota dapat melakukan perawatan kendaraan sedini mungkin sebelum memasuki musim mudik. Pasalnya jika sudah mendekati musim mudik biasanya antrean di bengkel resmi mulai mengular. Selain itu, melakukan perawatan sejak dini dapat memberikan ketenangan.

"Perawatan rutin atau servis berkala sangat dianjurkan kepada seluruh pelanggan setia Toyota, karena kedisiplinan dalam merawat kendaraan merupakan kunci agar kendaraan tetap aman, sehat, dan terawat," jelas Rahmat Samulo Marketing Director TAM dalam keterangan resminya, Kamis (4/5/2015).

Sebagai informasi, promo ini menawarkan potongan biaya jasa servis maupun suku cadang. Rinciannya, diskon biaya jasa servis berupa potongan sebesar 15 persen untuk kendaraan dengan jarak tempuh kurang dari 100.000 Km, serta 25 persen untuk kendaraan dengan jarak tempuh lebih dari 100.000 Km. Tapi ingat, untuk mendapatkan diskon ini Anda harus melakukan booking terlebih dahulu.

Diskon lainnya berupa potongan harga 10 persen untuk penggantian oli Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic dan TMO Synthetic, 5 persen untuk Toyota Genuine Battery, serta 5 persen untuk Windshield Wiper Fluid (WWF).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini