Sukses

Inden Benelli TNT 250 Cuma 3 Hari

Sepeda motor akan dikirim dalam tempo tiga hari setelah order.

Liputan6.com, Jakarta - PT Benelli Motor Indonesia memboyong seluruh model andalannya di Jakarta Fair 2015. Di antara model-model yang dipamerkan, yang cukup menyedot perhatian pengunjung adalah TNT 250.

Sepeda Motor ini menjadi pendatang baru di segmen sport 250 cc. Meskipun baru hadir di Tanah Air, pihak APM sepeda motor asal Italia ini mengklaim jika konsumen tidak perlu menginden cukup lama.

"Unit sudah ready. Untuk konsumen yang memesan di PRJ dan sudah membayar, maka akan dikirim dalam tempo tiga hari setelah order," jelas Setiadi, Development Staff PT BMI, yang ditulis Jumat (5/6/2015).

TNT 25 ini memiliki desain khas sepeda motor naked Italia dengan rangka trellis berkelir merah. Sepeda motor ini juga menggunakan suspensi monoshock dengan posisi bukan di tengah, melainkan di sisi kanan.

Lebih lanjut, panel instrumen pada Benelli TNT 25 menggunakan kombinasi analog pada takometer serta digital untuk speedometer. Adapun harga jual Benelli TNT 25 ini sekira Rp 46 jutaan.

(ysp/sts/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini