Sukses

Tampang Isuzu D-Max Bocor, Sepintas Mirip MU-X

Perubahan tampilan pada D-Max kali ini sebatas pada front bumper bar dan velg alloy 17 inci berdesain enam palang.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Isuzu Malaysia belum lama ini meluncurkan SUV terbaru, MU-X. Bertepatan dengan peluncuran tersebut, Isuzu juga sekaligus membocorkan facelift pikap D-Max yang hadir sebagai D-Max V-Cross.

Isuzu Malaysia memproyeksi jika pikap double cabin tersebut akan diluncurkan bulan depan. Pada facelift-nya kali ini, D-Max V-Cross memiliki tampang muka begitu mirip dengan MU-X.

Dijelaskan, perubahan pada D-Max kali ini cukup sedikit yaitu meliputi front bumper bar, velg alloy 17 inci berdesain enam palang, adanya pijakan samping, serta telah menggunakan roll bar, demikian dilansir dari Paultan, Jumat (5/6/2015).

Untuk jantung mekanis yang diusung oleh Isuzu D-Max V- Cross ini kabarnya tidak berubah. Pikap tersebut tetap dipersenjatai mesin empat silinder berkapasitas 3,0 liter turbodiesel.

Daya maksimal yang dihasilkan mesin berkode 4JJ1-TCX VGS itu mencapai 176 Tk dengan torsi sebesar 380 Nm. D-Max V-Cross tetap menggunakan transmisi otomatis lima percepatan dengan mode manual serta manual lima percepatan. Adapun seluruh varian V-Cross menggunakan penggerak empat roda sebagai fitur standar.

(ysp/ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini