Sukses

Jalan-jalan, Pengemudi Volvo Ini Bawa Rudal Jet Tempur

Si pengemudi gagal membuat panik pengguna jalan yang melihat rudal.

Liputan6.com, Florida - Seorang pria Florida ini nekat melakoni aksi konyol di tengah keramaian. Ia membawa rudal pesawat tempur yang digeletakkan begitu saja pada kursi penumpang Volvo C70 yang dikemudikannya.

Pengemudi Volvo tersebut bernama Tom Madden yang merupakan seorang pengusaha di Florida. Rudal ini ia dapatkan dari seorang janda yang mendapat warisan mendiang suaminya. Rudal ini didapatkan pada acara lelang di Palm Beach. Demikian dilansir dari Jalopnik, Senin (8/6/2015).

Dijelaskan, rudal ini merupakan bekas amunisi pada Perang Enam Hari 1967. Pada masanya, rudal ini tergolong canggih.

Dikatakan, Madden sengaja membuka atap sedan convertibel-nya sehingga rudal tersebut sangat mencolok. Untungnya, hulu ledak dan motor roket telah dilucuti sehingga tidak membahayakan.

Bahkan, pengemudi Volvo tersebut pun seolah menantang polisi agar ia dihentikan karena kedapatan membawa roket. Namun begitu, reaksi pengguna jalan yang kebetulan melihat rudal tidak berubah jadi panik.

(ysp/gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.