Sukses

Big Bike Honda asal IU Bisa Servis di Big Wing, Benarkah?

Big bike Honda yang dibeli lewat importir umum bisa saja telah dimodifikasi.

Liputan6.com, Nusa Dua - Sebagai bentuk pelayanan kepada para konsumen big bike, PT Astra Honda Motor (AHM) juga menyediakan showroom Big Wing Honda yang menyediakan layanan after sales. Namun begitu, tidak semua big bike Honda dapat melakukan servis rutin di Big Wing.

Margono Tanuwijaya, Marketing Director PT AHM, mengatakan, baru big bike Honda yang dibeli melalui main dealer saja yang mendapat layanan di bengkel resmi. Ia menyebutkan untuk di Jakarta, showroom Big Wing terdapat di main dealer Jakarta Honda Center di Cawang serta Wahana Makmur Sejati di Gunung Sahari.

"Untuk big bike Honda yang dibeli lewat importir umum (IU) masih kita pelajari untuk dapat servis di bengkel resmi, karena bisa saja telah dimodifikasi," ujar Margono saat peluncuran, Rabu (10/6/2015).

Lebih lanjut, Margono juga menjamin ketersediaan suku cadang fast moving untuk big bike pada showroom Big Wing. Adapun untuk suku cadang slow moving akan inden jika stoknya kosong.

"Kalau slow moving, jika tidak ada stoknya maka akan butuh waktu (untuk inden) hingga sebulan," jelasnya.

(ysp/sts/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini