Sukses

Suzuki Celerio Mulai Diburu

Dengan harga relatif terjangkau, Suzuki meyakini konsumen mobil perkotaan ini adalah pengguna dari merek lain.

Liputan6.com, Bogor - Suzuki Celerio telah resmi dipasarkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Dengan harga relatif terjangkau, Suzuki meyakini konsumen mobil perkotaan ini adalah pengguna dari merek lain.

"Saya menyakini konsumen Suzuki Celerio benar-benar baru memiliki mobil Suzuki. Artinya Suzuki Celerio kembali menarik hati masyarakat Indonesia," jelas Makmur, 4W Marketing Director SIS belum lama ini.

Ia menambahkan, pemesanan Suzuki Celerio di Indonesia hingga saat ini telah lebih dari 700 unit. Suzuki Celerio sendiri masih didatangkan langsung dari Thailand.

Dari dua model transmisi yang ditawarkan, yakni manual dan otomatis CVT, Suzuki memprediksi tipe CVT menjadi model yang paling diminati. Diakui Makmur, tipe ini dipilih karena lebih praktis saat digunakan di jalanan perkotaan.

"Tipe CVT akan sangat dicari masyarakat," katanya.

Sebagai informasi, Suzuki Celerio dijual dengan harga On the Road Jakarta Rp 146 juta untuk transmisi manual (MT), dan Rp 158 juta untuk transmisi CVT.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini