Sukses

Tampang Mitsubishi Outlander PHEV Facelift 2016 Terkuak

Mitsubishi Outlander PHEV facelift 2016 tampil tanpa selubung di Jepang.

Liputan6.com, Tokyo - Mitsubishi Outlander PHEV facelift 2016 tampil tanpa selubung di Jepang. Foto-fotonya menampilkan revisi desain eksterior dari model yang baru pertama kali diperbarui ini.

Seperti yang dilansir Caradvice, Rabu (17/6/2015), foto ini mengonfirmasi bahwa PHEV facelift akan mengadopsi banyak perangkat tambahan dari Outlander 2016. Ini menghasilkan perubahan yang cukup signifikan dibanding model sebelumnya.

Foto-foto ini juga mengonfirmasi bahwa sebagian besar bentuk PHEV tidak banyak berubah sejak versi konsepnya hadir pada Oktober lalu di ajang Paris Motor Show.

Dari foto tersebut, diketahui terdapat perombakan total pada bagian front-end. Lampu depan lebih tajam, gril twin chrome, hingga x-shaped chrome bumper highlights. Pada bagian belakang, PHEV facelift dilengkapi dengan tail-light dengan krom bar tebal.

Mitsubishi Outlander PHEV facelift 2016 (Foto: Livedoor.jp)

Selain kemiripan, terdapat pula perbedaan antara PHEV dengan Outlander biasa. Misalnya, PHEV memiliki velg alloy berwarna perak dan hitam.

Menurut Caradvice, berkaca pada Outlander standar, PHEV kemungkinan akan diluncurkan secara resmi dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

Selain eksterior, belum jelas bagaimana spesifikasi mesin yang ada di balik kap. Sebagai informasi, Mitsubishi Outlander PHEV versi sebelumnya dilengkapi oleh sepasang motor listrik, dua inverter, generator, serta mesin bensin 2,0 liter empat silinder.

(rio/ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.