Sukses

Begini Jadinya Kalau Salah Perhitungan saat Menyalip

Sebuah Lamborghini Aventador ringsek di sebuah jalanan di dekat kota Furtwangen, Jerman karena gagal menyalip BMW.

Liputan6.com, Furtwangen - Sebuah Lamborghini Aventador ringsek di sebuah jalanan di dekat kota Furtwangen, Jerman, karena gagal menyalip BMW.

Menurut polisi sebagaimana yang dilaporkan Carscoops, Kamis (25/6/2015), pengemudi Lamborghini yang berusia 54 tahun tersebut mencoba menyalip BMW di tikungan menanjak. Belum berhasil menyalip, datanglah sebuah Opel Corsa dari sisi lain .

Melihat tidak mungkinnya menyalip karena pengemudi BMW-nya pun ngotot, pengemudi Lamborghini mencoba kembali ke jalurnya. Sayang, usaha tersebut terlambat. Ia menyenggol BMW dan akhirnya menabrak Corsa.

Corsa tersebut sampai terbalik, Aventador menabrak pagar pembatas, sementara kerusakan BMW tidak terlalu parah.

Polisi mengatakan bahwa pengemudi Opel yang berusia 32 tahun serta pengemudi Aventador dan penumpangnya, terluka serius dan langsung dilarikan di rumah sakit terdekat. Belum diketahui bagaimana kondisi terakhir mereka.

Belum diketahui pula berapa kecepatan Lamborghini saat menabrak Corsa ini. Adapun yang jelas, dengan mesin V12 berkapasitas 6,5 liter, Aventador mampu mencapai kecepatan hingga 350 km/jam.

(rio/ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini