Sukses

Maria Sharapova Pamer Porsche Boxster Spyder

Maria Sharapova kembali pamerkan Porsche. Kali ini, ia menggandeng model baru, Porsche Boxster Spyder yang bertenaga 375 Tk.

Liputan6.com, London - Maria Sharapova, selain dikenal sebagai petenis juara lima kali Grand Slam, juga merupakan duta merek produsen mobil mewah, Porsche.

Baru-baru ini, sebagai bagian dari rangkaian promosi, Sharapova kembali menunggangi Porsche. Kali ini ia menunggangi Porsche Boxster Spyder baru berkelir biru di kawasan Porsche Centre Mayfair, London, Inggris.

"Mengendarai mobil ini sangat mendebarkan sekaligus menyenangkan," kata Sharapova sebagaimana yang dikutip dari Carcrushing pada Senin (29/6/2015).

Selain itu, Sharapova juga berkomentar bahwa Boxster Spyder ini tampilannya mirip mobil sport klasik. "Tetapi pada saat yang bersamaan terasa begitu modern dan canggih. Saya harus punya satu," lanjutnya.

Aksi Sharapova memacu Porsche ini bukanlah kali pertama. Sebelumnya, ia juga pernah mencicipi supercar seperti 918 Spyder dan 911 Targa 4S bersama Mark Webber.

Adapun Porsche Boxster Spyder yang pertama kali diluncurkan di ajang New York International Auto Show (NYIAS) 2015 ini dilengkapi dengan mesin flat-six 3,8 liter yang produksi 375 Tk.

Di atas kertas, mobil berbobot 1.314 kg bisa dikatakan lebih ganas daripada Boxter, Boxter S, dan Boxter GTS. Dijelaskan, Porsche Boxter Spyder merupakan suksesor dari model sebelumnya yang dilepas pada 2011.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.