Sukses

Deretan Supercar Putra Mahkota Dubai Bikin Iri

Koleksi mobil milik Fazza yang sebagian tergolong langka.

Liputan6.com, Dubai - Banyak orang bermimpi ingin memiliki koleksi supercar. Meskipun begitu, hanya segelintir orang yang dapat mewujudkan impian tersebut termasuk salah satunya Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum.

Pria asal Dubai, Uni Emirat Arab ini adalah seorang putra mahkota. Dikatakan, ia menjalani hobi mahalnya dengan sangat serius.

Tak heran jika pangeran yang akrab disapa Fazza ini memiliki deretan supercar terbaik di dunia. Dari video yang dilansir dari Carbuzz, Senin (29/6/2015) deretan supercar milik pangeran berusia 32 tahun saat dipamerkan ke publik sanggup membuat orang yang melihatnya berdecak kagum dan iri.

Video tersebut menyoroti koleksi mobil milik Fazza yang sebagian tergolong langka seperti Lamborghini Veneno serta Aston Martin One-77. Selain itu, beberapa koleksi lainnya juga luar biasa seperti McLaren P1 dan Ferrari LaFerrari.

Tak luput, Ferrari F12 Berlinetta serta Bugatti Veyron juga termasuk ke dalam jajaran koleksi mobil milik pangeran dari jazirah Arab. Pastinya, hanya orang dengan selera terbaik dan uang tak terbatas yang bisa memiliki deretan supercar seperti ini.



(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini