Sukses

Toyota Siap Hadirkan Paket TRD untuk Hilux

Konsep Hilux Revo TRD Sport Offroad ini disiapkan menjadi konsep versi produksi.

Liputan6.com, Bangkok - Hilux terbaru menjadi model Toyota yang menjanjikan dan banyak diminati di pasar Asia. Menyadari potensi itu, Toyota segera melakukan studi untuk varian Hilux TRD.

Melansir Carscoops, Jumat (3/7/2015), konsep Hilux TRD akan lakoni debut perdana di Bangkok Interntational Auto Salon 2015 yang digelar 24-28 Juni mendatang. Prototipe yang diberi nama Hilux Revo TRD Sport Offroad ini disiapkan menjadi konsep versi produksi.

Nantinya, Hilux Revo yang dipamerkan di Bangkok dipercantik dengan beberapa aksesori yang meliputi grill hitam, strutbar depan, spoiler belakang, rumah spion beraksen serat karbon, side steps, serta stabilizer bar. Sisi interior pun dipercantik dengan aksen trim serta pada tuas perseneling

Tak luput, kaki-kaki pikap ini makin kekar dengan velg hitam berdiameter 18 inci yang dibalut ban 265/60 R18 yang sudah hadir dalam versi TRD.

Hilux Revo juga mendapat upgrade komponen yang meliputi suspensi offroad, kaliper rem, sistem knalpot sport dengan pipa berbahan serat karbon. Namun begitu, komponen ini belum termasuk ke dalam varian TRD.

Akibatnya, banyak pihak menuntut agar raksasa otomotif Jepang tersebut segera meluncurkan komponen high performance atau Hilux Revo dalam versi TRD.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.