Sukses

Paket Wisata Khusus untuk Komunitas Otomotif, Mau?

Biro perjalanan wisata bernama PT Pesona Swargaloka Indonesia (PSI) menyediakan paket wisata khusus bagi komunitas otomotif.

Liputan6.com, Jakarta - Biro perjalanan wisata bernama PT Pesona Swargaloka Indonesia (PSI) menyediakan paket wisata khusus bagi komunitas otomotif. Menurut mereka, peminat segmen ini cukup besar.

Tidak seperti paket wisata biasa, PSI mengaku ada tantangan tersendiri untuk melayani komunitas motor. Di antara tantangan tersebut adalah jumlah anggota yang banyak dan hal-hal lain.

"Kami tidak hanya mencarikan lokasi yang cocok tetapi juga menyiapkan kendaraan dan perlengkapan lainnya," ujar Zahrudin Haris, Presdir PSI dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (6/7/2015).

Salah satu kelompok yang pernah mereka layani adalah komunitas Vespa yang touring ke sejumlah daerah seperti Belitung dan Bali.

"Mereka juga berencana tur ke Milan, Tuscani, dan kota-kota lain di Italia, termasuk mengunjungi Museum Vespa Piaggio disana," tambah Haris.

Dilaporkan, anggota komunitas Vespa memang jumlahnya cukup besar, yaitu sekira 10 ribu orang dan tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Diketahui pula, mereka memang sering melakukan touring bersama.

(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini