Sukses

Moge BMW Siap Unjuk Gigi di GIIAS dan IIMS

Hadirnya motor gede (moge) asal Jerman ini tentunya semakin meriuhkan segmen motor premium di Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta - BMW Motorrad resmi hadir di Indonesia di bawah naungan PT Maxindo Moto Nusantara (Maxindo Moto). Hadirnya motor gede (moge) asal Jerman ini tentunya semakin meriuhkan segmen motor premium di Tanah Air.

Joe Frans, CEO Maxindo Moto mengatakan, pihaknya memiliki beberapa rencana prospek ke depan untuk BMW Motorrad dan akan membeberkan segala informasi pada waktunya. Dua pameran otomotif yang berlangsung bersamaan pada Agustus nanti, akan dimanfaatkan BMW Motorrad untuk mengawali debutnya.

"Kami dengan bangga mempersembahkan debut pertama kami sebagai importir resmi dan distributor tunggal BMW Motorrad di Indonesia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show & Indonesia International Motor Show 2015," papar Joe Frans.

Saat ini BMW Motorrad baru menawarkan tiga produk andalan, yakni BMW R 1200 GS Adventure, BMW R nine T, serta BMW R 1200 R. Model ini akan bertambah saat kedua pameran itu bergulir.

"Rencananya kami akan bawa enam model di GIIAS dan empat model di IIMS," tutup Joe Franz.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini