Sukses

Anak Beckham Belajar Nyetir Mobil Pakai Rolls Royce Tua

Putra tertua David Beckham ini belajar mobil menggunakan Rolls Royce Limousine.

Liputan6.com, London - Di masa remaja, banyak anak laki-laki yang tergoda untuk mengendarai mobil sendiri. Banyak remaja laki-laki yang belajar mobil secara sembunyi-sembunyi.

Biasanya, para remaja meminjam mobil kawannya atau menggunakan mobil milik orang tuanya. Namun begitu, cuma Brooklin Beckham yang belajar menggunakan mobil keren dan langka.

Dilansir Autoevolution, Kamis (9/7/2015), putra tertua pesepak bola David Beckham ini belajar mobil menggunakan Rolls Royce Limousine. Sebelum beraksi, Brooklin menyempatkan diri berfoto di samping mobil super mewah yang berusia uzur.

Adapun foto tersebut diunggah Brooklin pada akun jejaring sosial Instagram miliknya. Tampaknya, Brooklin akan mengikuti jejak ayahnya sebagai penghobi mobil mewah.

Di garasi keluarga Beckham tersimpan deretan mobil-mobil keren yang mencakup Porsche, Rolls-Royce and Range Rover. Brooklin pun akan dibebaskan memilih mobil kesukaannya ketika sudah memiliki SIM.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini