Sukses

Tampilan Isuzu MU-X Kini Makin Sporty

Penyegaran tampilan ini atas dasar masukan dari para konsumen.

Liputan6.com, Jakarta - Tanpa banyak woro-woro pada publik, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) melakukan penyegaran pada MU-X. Penampakan MU-X versi minor change ini muncul pada saat media gathering di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat.

Ernando Demily, Marketing Director PT IAMI mengatakan jika penyegaran tampilan ini atas dasar masukan dari para konsumen yang ingin tampilan mobilnya lebih sporty.

"Memang ada beberapa perubahan pada MU-X. Di interior mendapat tambahan black wood panel pada door trim dan dashboard lalu ebony glossy pada konsol tengah," ujar Ernando, Kamis (9/7) malam.

Foto: Liputan6.com/Yongki Sanjaya

Lebih lanjut, Ernando memaparkan jika perubahan pada eksterior hanya terdapat pada sisi muka yang mendapat tambahan Daytime Running Light (DRL). Dengan beberapa tambahan ini, harga MU-X pun naik Rp 500 ribu menjadi Rp 443 juta.

Ia pun menambahkan jika pemilik MU-X bisa mendandani tampilan mobilnya seperti yang terbaru. Sayangnya, Ernando tidak dapat merinci berapa biaya yang dibutuhkan untuk melakukan minor change bagi MU-X versi awal.

"Bagi konsumen yang ingin merubah tampilan MU-X seperti model baru bisa dilakukan di bengkel-bengkel kami," tutupnya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini