Sukses

AHM Berangkatkan 2.400 Pemudik

Mudik-Balik Bareng Honda (MBBH) akan mengantar pemudik hingga hingga Yogyakarta dan Semarang.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1436 H, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar kegiatan bertajuk Mudik-Balik Bareng Honda (MBBH) dengan tujuan Yogyakarta dan Semarang.

Adapun AHM memberangkatkan 30 armada bus serta 2 rangkaian kereta api dengan jumlah pemudik sekitar 2.400 orang. Sementara itu, sejumlah 1.100 unit sepeda motor milik pemudik diberangkatkan menggunakan 22 truk pengangkut.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, yang hanya diantar pulang ke kampung halaman menggunakan armada bus, kali ini AHM juga menyediakan dua rangkaian kereta api yang diberangkatkan pada 13 Juli 2015 atau selang sehari setelah pemberangkatan bus.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian AHM untuk menemani dan memudahkan aktivitas konsumen sepeda motor Honda sepanjang Ramadan hingga usai merayakan Idul Fitri," ujar Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran PT AHM, Minggu (12/2015).

Bagi para pemudik yang ingin kembali ke Jakarta, AHM menyediakan 4 bus eksekutif bagi 200 orang pemudik dari Semarang ke Jakarta yang akan diberangkatkan pada 22 Juli 2015. Sementara itu, 2 unit truk dipersiapkan untuk mengangkut 100 unit sepeda motor milik pemudik.

"Kami berharap kegiatan dan fasilitas yang kami sajikan mampu menjadi wadah bagi konsumen Honda yang ingin beraktivitas selama bulan suci Ramadhan," tuntas Margono.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini