Sukses

Ford Ecosport Facelift Dijual Rp 300 Jutaan

Ford Inggris baru saja mengumumkan Ecosport facelift sudah dapat dipesan di dealer resmi dan dibanderol dengan harga sekira Rp 294 juta.

Liputan6.com, London - Ford Inggris baru saja mengumumkan Ecosport facelift sudah dapat dipesan di dealer resmi dan dibanderol dengan harga 14.245 pound sterling atau sekira Rp 294 juta (Kurs: Rp 20.640/pound sterling).

Dilaporkan Worldcarfans, harga tersebut tidak termasuk paket opsional. Adapun beberapa paket untuk Ecosport ini adalah versi titanium, jok kulit berbahan khusus, kursi depan dengan pemanas, serta kabin yang lebih senyap. Sayangnya, Ford tidak menjelaskan berapa harga per paketnya.

Selain paket tambahan tersebut, Ecosport juga ditawarkan dengan perangkat tambahan lainnya seperti kamera belakang dan sistem navigasi satelit. Bagi mereka yang memesan sekarang, Ecosport akan mulai dikirim Oktober tahun ini.

Adapun penyegaran utama pada model ini banyak terletak di bagian belakang, misalnya, dengan menghilangkan roda cadangan. Karena itu, alih-alih facelift, penyegaran ini lebih mirip dengan rearlift.

Selain kosmetik dan peningkatan fitur, Ford juga mengubah pengaturan suspensi dan ground clearance untuk meningkatkan pengendalian. Ecosport ini juga mendapat peningkatakan fungsi Electronic Stability Control (ESC) dan power steering.

Untuk mesin, Ecosport facelift akan dilengkapi dengan mesin TDCi berkapasitas 1,5 liter yang hasilkan tenaga 93 Tk, naik 4,9 poin dari versi sebelumnya.

Sebagai informasi, Ford EcoSport facelift pertama kali diperkenalkan di gelaran Geneva Motor Show 2015 di Jenewa, Swiss pada 5-15 Maret 2015.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini