Sukses

Dirgaputra Ekapratama Gelar Mudik Bareng

PT Dirgaputra Ekapratama kembali menggelar mudik bareng bagi konsumen dan karyawan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai bagian dari program CSR persuahaan, PT Dirgaputra Ekapratama kembali menggelar mudik bareng bagi konsumen dan karyawan.

Distributor suku cadang aftermarket brand roda empat (MK Kashiyama, IBK, IBK Heavy Duty,NTB, RCA,KUJIRA, KAGUMI, EXEDY dan NIKKI FRONT) dan roda dua (RCA Motorcycle Parts), resmi melepas dua bus tujuan Solo dan Madiun pada Selasa (14/7) sore kemarin.

Dijelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap konsumen PT Dirgaputra Ekapratama dan menjalin tali silaturahmi dan hubungan baik selama ini. Untuk edisi tahun ini, mudik bareng melibatkan 216 orang yang merupakan para pemilik toko.

Adapun, keberangkatan dilakukan dalam dua tahap, yakni 162 orang berangkat pada Selasa (14/7) dan 54 orang lagi pada Rabu 15 Juli 2015. Selain di kantor pusatnya, PT Dirgaputra Ekapratama juga mengalokasikan satu bus di kantor cabang Banten. 

V. Yonny, Deputy Opr. Director PT Dirgaputra Ekapratama menjelaskan, konsumen menjadi mitra penting bagi perkembangan perusahaan. "Setelah sukses melakukan gathering di Bali, beberapa waktu lalu, kali ini kami adakan mudik bareng dengan mengajak konsumen. Selain itu juga, kegiatan ini untuk meminimalisir tingkat kecelakaan pengendara bermotor di musim mudik 2015 ini," urainya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa program mudik bareng ini merupakan kali ketiga yang digelar PT Dirgaputra Ekapratama.

"Kami berharap mereka bisa bersilaturahmi bersama keluarga di kampung halaman masing-masing dengan perjalanan yang nyaman persembahan PT. Dirgaputra Ekapratama," tutup V. Yonny.

(gst/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.