Sukses

Mobil Sport Thailand Dirilis Tahun Depan?

desain mobil sport ini memiliki bentuk kap yang terpahat dan fender belakang dibuat lebih berotot.

Liputan6.com, Bangkok - Industri otomotif Thailand kini semakin maju. Sebagai buktinya, negara ini siap memproduksi mobil sport dengan merek lokal.

Adalah VanaticalDesign yang baru saja meluncurkan suatu teaser mobil sport bermesin tengah. Mobil sport ini sendiri didesain oleh Jennarong Muengtaweepongsa.

Teaser ini memperlihatkan desain mobil sport ini memiliki bentuk kap yang terpahat serta telah didukung pencahayaan berteknologi LED. Tak luput, desain fender belakang dibuat lebih berotot.

"Kami disini untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Thailand tidak hanya mampu membuat mobil luar biasa, tetapi memiliki prestasi luar biasa dari sisi karya seni dan teknik yang tidak disangka oleh banyak orang," ujar pernyataan resmi VanaticalDesign.

Dilansir Worldcarfans, Kamis (23/7/2015), mobil sport asal Thailand ini menurut jadwal akan diperkenalkan tahun depan. Mobil ini pun terus dalam tahap pengembangan hingga beberapa bulan mendatang. Adapun mobil ini kemungkinan besar akan diproduksi di Bangkok.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini