Sukses

Kakek Ini Bikin Ringsek McLaren MP4-12C

Kakek ini hanya mengalami luka ringan di salah satu lengannya saat keluar dari mobil.

Liputan6.com, Berlin - Sebuah McLaren MP4-12C beberapa waktu lalu terlibat insiden serius di Autobahn (jalan bebas hambatan antar propinsi di Jerman). Kondisi mobil dilaporkan rusak berat dan berserakan sepanjang 400 meter sekitar tempat kejadian.

Saat itu, McLaren ini dipacu oleh seorang kakek berusia 71 tahun. Dilansir Autoevolution, Kamis (23/7/2015), supercar asal Inggris ini hilang kendali saat dipacu pada kecepatan 240 km/jam. Mobil pun menghantam pembatas jalur dan terlempar keluar.

Untungnya, kakek yang mengemudikan McLaren MP4-12C ini tidak mengalami cidera serius. Ia hanya mengalami luka ringan di salah satu lengannya saat keluar dari mobil.

Rangka serat carbon yang terdapat di supercar ini cukup kokoh dan memberi perlindungan maksimal bagi si pengguna. Hal inilah yang menjadi alasan si kakek terhindar dari cidera parah ketika mengalami insiden.

Akibat kecelakaan tersebut, pihak berwajib terpaksa menutup jalan selama dua setengah jam untuk evakuasi. Selain itu, insiden ini juga membuat repot otoritas berwenang karena harus untuk membersihkan puing-puing mobil yang berserakan sepanjang jalan.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini