Sukses

Dipertanyakan Cara Chevrolet Camaro Tindih Subaru

Entah bagaimana ceritanya, sebuah Chevrolet Camaro berkelir merah menimpa Subaru Outback hitam.

Liputan6.com, Tennessee - Entah bagaimana ceritanya, sebuah Chevrolet Camaro berkelir merah menimpa Subaru Outback hitam.

Hanya beberapa hal yang diketahui dari peristiwa ini. Beberapa karyawan yang bekerja di toko dekat tempat kejadian misalnya, mengatakan bahwa pengemudi Camaro melompat dan lari. Tidak ada tanda cedera pada dirinya.

Menurut laman Worldcarfans, pemilik Subaru sendiri sedang ada di dalam toko untuk membeli beberapa makanan. Karena itu, tidak ada yang dilaporkan cedera dalam peristiwa ini.

Banyak orang bingung dengan kejadian ini. Pasalnya, tidak ada tempat yang lebih tinggi di lokasi parkir salah satu pertokoan di kota Maryville, Tennessee tersebut. Ini diperparah dengan tidak adanya CCTV di seputar TKP.

Aparat berwenang sedang berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Terutama, siapa pemilik muscle car ini. Tentu ini tidak akan memakan waktu cukup lama, mengingat mobil ini dilengkapi dengan plat nomor yang jelas.

Terlihat pada foto, bagian depan Subaru penyok, terutama di bagian atap. Untuk diketahui, Chevrolet Camaro memiliki berat antara 1.680 kg hingga 1.962 kg.

(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.