Sukses

Tidak Pakai Seat Belt, Kuntilanak Terlempar dari Mobil

Ia tidak mengenakan sabuk pengaman hingga berujung terlempar dari mobil.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Insiden lalu lintas tidak hanya dialami oleh manusia tetapi bisa juga dialami makhluk gaib seperti kuntilanak. Di Malaysia, seorang kuntilanak terlempar keluar dari mobil akibat lupa memakai sabuk keselamatan.

Kuntilanak tidak beruntung ini bermaksud menakuti wanita yang sedang mengemudi sendirian. Makhluk berambut panjang yang sedang duduk di kursi belakang ini dengan sengaja memberikan tisu ke si wanita setelah ia bersin-bersin.

Si wanita yang terkejut menyadari kehadiran kuntilanak pun langsung menginjak rem kuat-kuat. Mobil pun berhenti secara mendadak dan membuat kuntilanak terlempar keluar mobil.

Pengemudi yang ketakutan langsung kabur dengan cara mengemudi berjalan mundur. Kuntilanak ini hanya bisa tertegun upaya menakuti manusia gagal dan berujung kesialan.

Tak lama, kuntilanak yang lebih senior datang menghampiri dan kemudian memarahinya. Upaya menakuti orang gagal akibat kecerobohannya sendiri tidak mengenakan sabuk keselamatan hingga membuatnya terlempar dari mobil.

Video mengocok perut ini merupakan tayangan iklan layanan masyarakat yang dibuat oleh pabrikan otomotif Malaysia, Proton pada 2007 silam. Iklan ini mengimbau kepada para penumpang mobil agar tetap menggunakan sabuk keselamatan meskipun duduk di baris belakang.



(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini