Sukses

Yamaha Bagi-bagi Motor Gratis ke Konsumen

Dalam gelaran BYMS 2015, Yamaha memberikan grand prize berupa 20 unit motor bagi 20 konsumen yang beruntung.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam gelaran Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2015, Yamaha memberikan grand prize berupa 20 unit motor bagi 20 konsumen yang beruntung.

Pengundian grand prize dilaksanakan pada Juli. 20 hadiah tersebut masing-masing adalah Yamaha NMax (5 unit),YZF-R15 (5 unit), YZF-R25 (5 unit), serta MT-25 (5 unit).

Para pemenang tersebut adalah pengunjung yang hadir di BYMS. Kemudian, mereka membeli motor Yamaha dan ikut undian grand prize. Para pemenang berasal dari Jakarta, Semarang, Magelang, Cianjur, Wonogiri, hingga Denpasar.

"Grand prize ini sangat berkesan untuk mereka karena beli motor Yamaha dapat tambahan motor Yamaha lagi," papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam siaran persnya.

Menurut Masykur, acara tersebut sangat sukses. "Berbagai aktivitas dan edukasi yang diadakan membuat mereka ramai-ramai datang," katanya.

Adapun BYMS 2015 digelar di 1.500 titik yang tersebar di 140 kota besar, kecamatan, dan desa-desa pada Maret sampai Juni lalu.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini