Sukses

Ini Aksesoris yang Siap Bikin Cantik Sonic 150R

Whizz Package yang meliputi Visor, Radiator Cover, dan Crankcase Engine dijual dengan harga HET Rp 220 ribu.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak hanya meluncurkan produk anyar, PT Astra Honda Motor (AHM) juga menyediakan berbagai aksesoris pendukung untuk mempercantik tampilan New Honda Sonic 150R. Adapun aksesoris ini meliputi bagian bodi, mesin, hingga kaki-kaki.

Whizz Package yang meliputi Visor, Radiator Cover, dan Crankcase Engine dijual dengan harga HET Rp 220 ribu.

Untuk Whizz Package yang meliputi Visor, Radiator Cover, dan Crankcase Engine dijual dengan harga HET Rp 220 ribu. Paket ini juga dapat dibeli secara satuan dengan harga sebagai berikut:

Crankcase Engine Cover Rp 100 ribu
Radiator Cover Rp 100 ribu
Visor Rp 70 ribu

Foto: Astra Honda Motor

Adapun visor ini dibuat dari bahan Plastic policarbonat (PC) dan tersedia dalam warna smoke black. Sementara itu pada Radiator Cover dan Crankcase Engine Cover dibuat dari bahan plastic nylon yang tahan panas.

Foto: Astra Honda Motor

Terdapat pula aksesori wheel rim sticker yang dijual seharga Rp 50 ribu dan 3D Emblem bertuliskan 'One Heart-Satu Hati' dengan harga Rp 30 ribu.

"Akseoris ini tersedia di toko resmi Honda, contohnya di Astra Motor Jakarta kawasan Cawang," ujar Rina Listiani, Manager Public Relation PT AHM, yang ditulis Kamis (6/8/2015).

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini