Sukses

Tak Ada Diskon untuk Ninja 2-Tak

Kawasaki tidak memberikan diskon untuk menghabiskan stok Ninja 2-tak.

Liputan6.com, Jakarta - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah memastikan jika produksi keluarga Ninja 2-tak telah dihentikan per 31 Juli 2015. Meski demikian Kawasaki masih memiliki sisa produksi yang siap dipasarkan.

"Status pengiriman masih parsial. Sampai bulan depan saya rasa masih ada pengiriman," ujar Sales and Promotion Department Marketing Division KMI Bobby Barata kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon, Kamis (6/8/2015).

Bobby mengatakan, pengiriman Ninja 2-tak dilakukan untuk melayani permintaan konsumen di seluruh Indonesia. "Paling besar penyebaran penjualannya ada di pulau Jawa terutama Jakarta, lalu Surabaya, dan Makasar," katanya.

Lebih lanjut ia menyatakan, pihaknya tidak memberikan diskon atau membuat promo apapun untuk menghabiskan stok Ninja 2-tak yang saat ini menjadi tulang punggung Kawasaki di Indonesia.

"Kami tidak kasih diskon atau promo apapun. Malah dengan adanya isu seperti ini saya rasa malah bisa cepat habis," ujarnya sembari terkekeh.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini