Sukses

Bikin Iri, Bocah Berumur 13 Tahun Belajar Mobil Pakai Ferrari

Bocah laki-laki ini belajar mengemudi menggunakan Ferrari F355 GTS.

Liputan6.com, Moscow - Belajar mengemudi biasanya dilakukan menggunakan mobil-mobil yang pasaran. Alasannya, agar jika terjadi tabrakan dapat dengan mudah diperbaiki atau mengganti komponen yang rusak.

Namun begitu, hal ini tidak berlaku bagi salah seorang anak berusia 13 tahun di Rusia. Ia belajar mengemudi menggunakan Ferrari F355 GTS.

Adapun Ferrari F355 GTS ini diproduksi terbatas yaitu sebanyak 2.048 unit dengan transmisi manual.

Dilansir Autoevolution, Kamis (6/8/2015), bocah berambut keriting ini belajar menggunakan mobil milik ayahnya. Ia berkendara dengan memutari kawasan perumahan di sekitar tempat tinggalnya.

Meskipun masih kaku, ia dapat mengendarai mobil sport berlogo kuda jingkrak tersebut secara hati-hati dan fokus. Proses belajar mengemudi ini diawasi langsung oleh sang ayah yang duduk di kursi penumpang.

Pastinya, aksi belajar mobil ini dapat menimbulkan rasa iri diantara para tetangga atau teman sebayanya. Jarang sekali remaja berusia 13 tahun mendapat kesempatan mengendarai Ferrari di jalan umum.

Meski membuat iri, aksi ini tidak memberikan contoh yang baik karena sang anak masih di bawah umur. Selain itu, mengemudikan supercar bukanlah hal sepele karena dibutuhkan skill yang mumpuni mengingat mobil ini memiliki tenaga yang berlimpah.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.