Sukses

World Premiere di Indonesia, Honda BR-V Juga Sudah Bisa Dipesan

Dalam gelaran GIIAS, Honda untuk pertama kalinya di dunia akan memperkenalkan BR-V, SUV tujuh tempat duduk .

Liputan6.com, Jakarta - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dipastikan akan menjadi ajang banyak APM untuk memperkenalkan produk terbarunya. Salah satunya adalah Honda Prospect Motor (HPM).

Dalam gelaran tersebut, Honda untuk pertama kalinya di dunia akan memperkenalkan BR-V, SUV tujuh tempat duduk hasil kombinasi antara Mobilio dan HR-V.

"GIIAS akan menjadi tempat world premiere Honda B-RV,” terang Joseph Swasono, Corporate Communications Manager HPM dalam konferensi pers di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (6/8/2015).

Menurut Joseph, Honda BR-V akan dipersembahkan khusus untuk konsumen Indonesia. Adapun launching akan dilakukan tepatnya pada 20 Agustus 2015 pukul 12:30 di booth Honda, salah satu yang terbesar di GIIAS dengan luas hingga 2.625 meter persegi.

Selain itu, BR-V juga akan langsung dapat dipesan pasca rilis. Meskipun gambarnya telah banyak beredar di dunia maya, belum ada informasi lebih lanjut tentang informasi mobil ini secara lebih spesifik.

Informasi tersebut baru akan diberikan pada acara rilis. Sementara ini, yang baru diketahui adalah BR-V akan dibekali mesin 1,5 liter i-VTEC. Selain itu, mobil ini juga akan dilengkapi fitur keamanan dan keselamatan lain serta didukung oleh velg berukuran besar.

Sebagai tambahan, dalam GIIAS 2015 Honda akan menerapkan konsep 3E pada boothnya, yaitu Everyone, Endless, Excitement. Menempati hall 10 ICE, Honda akan memajang total 35 unit mobil, lebih banyak dibanding tahun sebelumnya.

(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini