Sukses

Pria Ini Gunakan iPhone Buat Bantalan Rem Porsche

Seorang pria melakukan uji coba yang cukup gila. Bagaimana tidak, ia mengganti bantalan rem Posche dengan iPhone 5S dan 4S.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria melakukan uji coba yang cukup gila. Bagaimana tidak, ia mengganti bantalan rem Posche dengan iPhone 5S dan 4S.

Uji coba ini dilakukannya untuk mengetahui apakah Porsche akan berhenti dengan bantalan rem iPhone tersebut atau tidak.

"Apakah mungkin untuk menghentikan Porsche di 20, 40, dan 60 mph menggunakan iPhone?" tanya pria tersebut sebagaimana dikutip dari Artofgears, Selasa (11/8/2015).

Mungkin banyak yang mengganggap bahwa tanpa uji coba sekalipun, hasilnya dapat diketahui. iPhone akan hancur dan Porsche tidak akan berhenti. Tapi, benarkah?

Seorang pria melakukan uji coba yang cukup gila. Bagaimana tidak, ia mengganti bantalan rem Posche dengan iPhone 5S dan 4S (Foto: Carcrushing).
Percaya atau tidak, Porsche bisa berhenti. Tapi, bagaimana dengan iPhone-nya sendiri? Apakah benar-benar hancur?

Ternyata, dua iPhone yang diuji coba beberapa fiturnya masih berfungsi, misalnya fungsi getar. Bahkan setengah layarnya masih nyala dan bisa digunakan.

Tentu uji coba ini bukan untuk menyarankan Anda mengganti bantalan rem dengan iPhone. Uji coba ini hanyalah ide usil belaka untuk menjajal kemampuan iPhone.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.