Sukses

Buka Dealer Baru, Kawasaki Boyong New KLX dan D-Tracker

Dealer Kawasaki di Bali berlokasi di Jalan Teuku Umar Barat No 999, Denpasar.

Liputan6.com, Denpasar - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) melebarkan sayap dengan membuka dealer baru di Bali pada Sabtu (8/8) pekan lalu. Dealer beroperasi di bawah Duta Intika, yang merupakan main dealer Kawasaki Bali. 

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, dealer Kawasaki di Bali berlokasi di Jalan Teuku Umar Barat No. 999, Denpasar. Saat peresmian, tak kurang dari 1.300 tamu undangan dari 30 komunitas Kawasaki di Bali turut hadir.

Adapun, dealer Duta Intika ini dibangun merangkap sebagai Head Office Main Dealer Kawasaki Bali. Fasilitas yang ditawarkan pada dealer ini meliputi 3S, yaitu sales, spare Part, dan service.

Di samping peresmian dealer baru, Kawasaki turut meluncurkan new KLX dan D-Tracker. Pabrikan asal Jepang ini berharap, dua model anyar tersebut dapat diterima dengan baik oleh konsumen di Pulau Dewata. 

New Kawasaki D-Tracker 150

Sepeda motor berkapasitas mesin 144 cc ini didesain khusus untuk lingkungan perkotaan. Meskipun berkarakter off road, tipe ban yang digunakan adalah road tyres atau ban jalan aspal yang lebih ringan dari versi sebelumnya. 

Selain dilepas dalam varian standar, D-Tracker turut ditawarkan dengan versi Special Edition (SE). Varian ini memiliki handle cover, frame cover, skid plate, dan rim berwarna hitam.

Sementara itu, perbedaan antara new D-Tracker dan D-Tracker 150 yang dirilis tahun lalu adalah bentuk headlamp, tail lilght, dan radiator shroud. Model juga punya fitur fuel gauge.

New
Kawasaki D-Tracker ini tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu Candy Burnt Orange dan Candy Lime Green (standar), serta Lime Green dan Shiny Yellow (SE). D-Tracker standar harganya Rp 28,9 juta dan versi SE Rp 29,9 juta.

(ysp/gst)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini