Sukses

Salah Injak Pedal, BMW Seri 5 dan Pemiliknya `Berenang` di Laut

Pengemudi yang sedang kebingungan malah tidak sengaja menginjak pedal gas.

Liputan6.com, Athena - Insiden akibat kecerobohan dalam mengemudi kembali terulang. Kali ini, giliran sebuah BMW Seri 5 dilaporkan 'berenang' di laut akibat si pengemudi yang salah injak pedal.

Insiden ini bermula ketika pria yang mengemudikan BMW tersebut bermaksud menginjak pedal rem untuk mengurangi laju kendaraannya. Namun, ia yang sedang kebingungan malah tidak sengaja menginjak pedal gas sehingga mobil pun melaju semakin kencang dan tercebur ke laut, demikian dilansir Autoevolution, Kamis (13/8/2015).

Dari penelusuran yang dilakukan melalui plat nomor, mobil ini berasal dari Rumania. Kabarnya, si pemilik BMW ini berkunjung ke Yunani untuk berlibur.

Para turis yang sedang berjemur dan berenang pada lokasi wisata terkejut saat menyaksikan mobil yang meluncur cepat ke laut. Turis yang sedang berenang di pantai pun segera menyingkir ke daratan untuk menghindari BMW tersebut.

Untungnya, si pemilik dapat keluar dari mobil dengan selamat, sedangkan mobilnya terpaksa ditinggalkan begitu saja dan nyaris tenggelam. Tidak disebutkan kondisi BMW Seri 5 ini mengalami kerusakan atau tidak akibat nyebur ke laut.

Para turis pun kembali melanjutkan kegiatannya berenang di laut. BMW yang sudah terkapar ini menjadi pemandangan menarik bagi para turis.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini