Sukses

Honda RC213V Versi Jalanan Pamer Diri di GIIAS 2015

Motor ini memiliki spesifikasi yang mirip dengan Honda RC213V yang dikendarai juara dunia MotoGP 2014, Marc Marquez.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2015 tidak hanya menampilkan deretan mobil terkini, tetapi juga memajang sepeda motor dengan teknologi terbaru. Adalah PT Astra Honda Motor (AHM), agen pemegang merek Honda dipastikan memboyong seluruh model big bike yang dipasarkan di Indonesia.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, AHM memajang 6 tipe big bike Honda yaitu Honda CBR1000RR SP, Honda NM4 Vultus, Honda CBR650F, Honda CB650F, Honda CB500F, dan Honda CB500X. Booth Honda terletak di Hall 10 area Pre-Function 20 gedung Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Sesuai dengan tema pameran, Booth Honda ini didesain dengan mengusung tema “Smart Mobility for the Future” yang menampilkan jajaran sepeda motor dengan teknologi canggih dan pintar.

"Keikutsertaan jajaran big bike Honda pada GIASS 2015 menjadi salah satu langkah perusahaan untuk semakin mendekatkan pecinta big bike dengan produk-produk Honda di segmen premium," ujar General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra.

Selain menghadirkan jajaran big bike, booth Honda juga memamerkan motor sport balap Honda RC213V-S yang merupakan versi jalanan sepeda motor Honda yang berlaga di MotoGP. Motor ini memiliki spesifikasi yang mirip dengan Honda RC213V yang dikendarai juara dunia MotoGP 2014, Marc Marquez, namun telah disesuaikan untuk penggunaan di jalan raya.

“Melalui booth Honda di GIASS ini, para pecinta big bike dapat menyaksikan dan memesan langsung jajaran big bike Honda yang memiliki desain premium dan teknologi canggih khas Honda,” tutup Indraputra.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini