Sukses

Nekat, Menyulut Rokok Pakai Letupan Api dari Knalpot

Letupan api dari knalpot supercar berlogo banteng ini berpotensi membakar tangannya.

Liputan6.com, California - Mesin berperforma tinggi yang dimiliki supercar mampu meletupkan api dari muffler saat digeber. Rupanya, letupan api ini dimanfaatkan oleh pemuda nekat untuk menyalakan rokok.

Dari video yang dilansir Carbuzz, aksi nekat ini dilakukan oleh seorang pemuda saat sebuah Lamborghini Aventador sedang unjuk performa suara mesin yang menggelegar. Pemuda nekat ini pun langsung mengeluarkan sebatang rokok dan memegangnya di dekat moncong knalpot.

Tanpa mempedulikan bahaya dari letupan api, ia menunggu letupan api tersebut membakar ujung rokok dengan sabar. Padahal, letupan api dari knalpot supercar berlogo banteng ini berpotensi membakar tangannya.

Rokok pun berhasil menyala dan pemuda ini langsung menghisapnya. Tak cukup sekali, ia kembali mengulangi aksi berbahaya tersebut kedua kalinya karena api pada rokoknya yang tiba-tiba saja padam.

Ia kembali memegang rokok tersebut di depan moncong knalpot hingga letupan api membakar rokoknya. Ia kembali selamat saat melakukan aksi nekat yang bisa saja menimbulkan luka bakar tingkat tiga.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.