Sukses

HUT ke-70 RI, Yamaha Mio M3 125 Dijual Murah

Pesta Merdeka Yamaha yang digelar pada 15-17 Agustus ini bakal punya program untuk memberikan apresiasi kepada konsumen.

Liputan6.com, Jakarta - Memanfaatkan hajatan HUT ke-71 RI, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) nampaknya punya program seru bagi calon pembeli roda dua. Sebabnya, mereka akan menggelontorkan diskon dan DP (down payment) ringan selama perayaan tersebut.

Menurut Vice Executive President PT YIMM Dyonisius Beti, gelaran acara Pesta Merdeka Yamaha yang digelar pada 15-17 Agustus ini bakal punya program untuk memberikan apresiasi kepada konsumen dan bahkan calon konsumen. Tak ketinggalan promo penjualan jadi 'bumbu' utama.

Di acara tahunan ini, Yamaha akan menonjolkan sederet model yang telah mengusung mesin Blue Core, utamanya Mio M3 125.

"Diskon tergantung area, karena kondisinya berbeda-beda," kata Dyonisius.

Nah, untuk DP ringan, ia mencontohkan konsumen yang berada di Jabodetabek sudah bisa bawa pulang motor dengan hanya Rp 500-700 ribu. Sedangkan di daerah Rp 1 juta DP-nya.

"(Apabila) DP makin tinggi diskon makin gede,"  jelasnya tanpa memberikan Detil.  

Sementara itu, PT YIMM pun menargetkan mampu menjual minimal 10 unit motor di masing-masing titik penyelenggaraan Pesta Merdeka Yamaha. Acarta ini digelar di 31 kota dengan big event di enam titik dan 200 event setingkat kecamatan serta kelurahan.

Dijelaskan, Pesta Merdeka Yamaha tahun ini mengusung tema #Indonesialampauidirimu. Adapun, masyarakat bisa menikmati sederet aktivitas, mulai. Dari test ride, bazaar, free check service, donor darah, cek kesehatan gratis, pameran batu akik, Yamalube campaign, hingga eduksi Blue Core.

Tak luput, Pesta Merdeka Yamaha juga dirangkai dengan festival panjat pinang dan pawai mobil hias. Dijadwalkan 7-10 unit mobil hias akan turut serta dan akan melakukan pawai di lima kota, yakni Semarang, Madiun, Surabaya, Palembang, serta Pontianak.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini