Sukses

Bertitel Paling Menarik, Infiniti QX80 akan Diboyong ke Indonesia

Infiniti QX80 yang berhasil meraih titel sebagai The Most Appealing Large Premium SUV dari JD Power akan diboyong ke Indonesia.

Liputan6.com, California - Infiniti QX80 berhasil meraih titel sebagai The Most Appealing Large Premium SUV dari JD Power U.S Automotive Performance, Execution and Layout (APEAL) Study. 

JD Power APEAL Study merupakan survey yang ditujukan pada pemilik kendaraan. Pemilik diminta untuk mengevaluasi kendaraan mereka dalam 77 atribut, termasuk penampilan, performa kendaraan dan fitur keselamatan, yang selanjutnya akan dinilai melalui APEAL Index dengan skor tertinggi 1.000 poin.

Dalam penilaian tersebut, QX80 berhasil meraih poin 877 atau meningkat 23 poin dari pencapaian tahun sebelumnya. Adapun beberapa faktor yang paling signifikan dalam model ini adalah ekserior, kabin, dan pengendalian yang baik.

President Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Steve Ardianto menjelaskan, penghargaan yang diterima QX80 merupakan hal yang menggembirakan. Apalagi, katanya, sebentar lagi kualitas Infiniti QX80 juga dapat dirasakan konsumen Indonesia.

"Dalam tempo tidak lama lagi, konsumen di Indonesia pun mulai dapat menikmati keunggulan QX80. Kami berencana memperkenalkan Infiniti QX80 di Indonesia pada bulan September ini," katanya sebagaimana dikutip dari rilis resmi.

Untuk diketahui, mobil yang dibangun menggunakan basis dari Nissan Juke ini diperkenalkan di ajang Beijing Motor Show tahun lalu. Dengan mesin V8 5,6 liter, SUV ini hasilkan tenaga 400 Tk. 

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini