Sukses

Infiniti QX80 Borong Tiga Penghargaan

Premium Luxury SUV Infiniti QX80 berhasil raih tiga penghargaan sekaligus.

Liputan6.com, California - PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan pencapaian yang diraih oleh Infiniti QX80 di Amerika Serikat (AS). Pada waktu yang berdekatan, model tersebut meraih tiga penghargaan sekaligus.

Pertama, Infiniti QX80 meraih titel sebagai Large Premium SUV paling menarik dari JD Power U.S Automotive Performance, Execution and Layout (APEAL) Study 2015. Dari 77 aspek yang dinilai, model ini raih poin tertinggi sebesar 877 dari maksimal 1.000.

Kemudian, penghargaan kedua diberikan oleh AutoPacific Vehicle Satisfaction Awards (VSA). Dengan survey lebih dari 66 ribu pemilik mobil penumpang, mereka menobatkan Infiniti QX80 sebagai mobil paling memuaskan di segmen Large SUV.

Terakhir, Infiniti QX80 juga memenangkan penghargaan sebagai Premium Luxury SUV di 2015 dari laman otomotif terkemuka asal AS, Edmunds.com. Adapun penghargaan ini diberikan dengan dasar akses terbanyak dalam periode tertentu.

Menurut President Director NMI, Steve Ardianto, tiga penghargaan yang diterima QX80 patut diapresiasi. "Penghargaan yang diterima QX80 di AS merupakan berita yang menggembirakan," katanya sebagaimana dikutip dari rilis resmi, Selasa (18/8/2015).

Lebih jauh, ia juga mengatakan bahwa QX80 tidak hanya dapat dinikmati konsumen AS saja, melainkan juga konsumen Tanah Air. "Dalam tempo tidak lama lagi, konsumen di Indonesia juga dapat menikmati keunggulan QX80," imbuh Steve.

Steve mengatakan, PT NMI akan mendatangkan SUV bermesin V8 5,6 liter yang hasilkan tenaga 400 Tk ini pada bulan September mendatang.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.