Sukses

Jeep Termurah Hadir di Indonesia

Versi termurah dari keluarga Jeep ini resmi diluncurkan di gelaran Indonesia International Motor Show 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Jeep Renegade resmi memulai petualangan barunya di Indonesia. Versi termurah dari keluarga Jeep ini resmi diluncurkan di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Chief Marketing Officer Garansindo Reiva Muchsin mengatakan, Jeep Renegade yang dipasarkan di Indonesia tidak memiliki perbedaan dengan negara lainnya. Perbedaannya hanya terletak pada posisi lingkar kemudi saja.

Jeep Renegade mengusung mesin 1.4L Multiair Turbo dikawinkan dengan transmisi 9-percepatan. Jantung mekanis tersebut mampu menghembuskan daya 160 Tk. Jeep Renagade hadir dengan dua pilihan penggerak roda, yakni Longitude 1.4 4x2 dan Limited 1.4 4x4.

Sebagai informasi, Renegade Limited 4x4 telah mengaplikasi fitur-fitur terkini seperti Jeep Active Drive dan Jeep Selec-Terrain, yang menawarkan mode mengemudi di berbagai medan jalan, yakni auto, snow, sand, dan mud.

Di Indonesia, Jeep Renegade dibanderol Rp 680 juta untuk model penggerak dua roda dan Rp 790 juta untuk tipe 4x4. Harga tersebut telah berstatus on the road Jakarta.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini