Sukses

Stok Terbatas, Kia Sportage Siap Jadi Rebutan

Keluarga Kia Sportage semakin lengkap setelah Kia Mobil Indonesia (KMI) mendatangkan pilihan mesin diesel.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Kia Sportage semakin lengkap setelah PT Kia Mobil Indonesia (KMI) mendatangkan pilihan mesin Diesel. Khusus untuk model baru ini, KMI menyebut ketersediaannya terbatas. Bukan tidak mungkin Sportage Diesel akan menjadi rebutan.

"Untuk pameran ini kami siapkan 20 unit. Ini CBU (completely build up) dari Korea (Selatan)," terang Ridjal Mulyadi GM Marketing KMI di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Ia menambahkan, jika konsumen melakukan transaksi pembelian setelah gelaran IIMS atau stok tahap pertama habis tetap bisa meminangnya namun harus inden.

"Kalau beli setelah IIMS inden, kurang lebih awal tahun depan baru dapat barangnya," kata Ridjal.

Sebagai informasi, KIA Sportage Diesel dibekali mesin CRDi VGT berkapasitas 2.0 liter berkekuatan 177 Tk dengan torsi puncak 39 kgm. Mesin CRDi generasi ketiga tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan. Sportage Diesel diklaim aman menenggak solar biasa yang beredar di Tanah Air.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini