Sukses

Pesaing HR-V dari Chevrolet Unjuk Gigi di GIIAS 2015

Diperkenalkannya Trax merupakan bagian dari komitmen mereka untuk memperluas portofolio produk globalnya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Chevrolet Indonesia resmi memperkenalkan small SUV Chevrolet Trax di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di ICE BSD, Tangerang pada Kamis (20/8/2015).

Diperkenalkannya Trax, menurut Chevrolet, merupakan bagian dari komitmen mereka untuk memperluas portofolio produk globalnya di Indonesia dan juga sejalan dengan permintaan konsumen.

Small SUV ini diklaim menggabungkan desain interior yang stylish dengan kemampuan manuver yang baik. Kombinasi aspek kapabilitas dan fungsional mobil ini juga diklaim mumpuni.

"Trax memberikan pengalaman berkendara yang paling dinamis di kelasnya. Chevy Trax memiliki banyak kemampuan, bertenaga, dan sangat responsif," ujar Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia.

Trax merupakan small MPV yang cukup terkenal di pasar global. Belum ada rencana lebih lanjut dari Chevrolet apakah akan segera menjual model ini atau tidak.

Menempati booth di hall 7 ICE, Chevroet juga pamerkan lineup lainnya seperti Captiva, Orlando, Spin, dan juga sportscar Corvette Stingray. Di Indonesia, Chevrolet Trax bakal bersaing dengan HR-V, Ford EcoSport, Toyota Rush, dan Daihatsu Terios.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini