Sukses

Edisi Terbatas Hyundai Melenggang di GIIAS

Tiga model tersebut adalah Hyundai Santa Fe Dspec Limited Edition, Hyundai H-1 Limited, dan Hyundai Grand Avege Limited.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - PT Hyundai Mobil Indonesia merilis tiga model edisi terbatas di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Tiga model tersebut adalah Hyundai Santa Fe Dspec Limited Edition, Hyundai H-1 Limited, dan Hyundai Grand Avege Limited. Beberapa perubahan diterapkan pada tiga model ini.

Hyundai Santa Fe Dspec Limited Edition misalnya, hadir dengan fitur anyar bernama Eagle's Eye View yang membuat pengemudinya bisa melihat dari empat sudut pandang dengan bantuan kamera.

Sementara Hyundai H-1 Limited Edition diklaim hadir dengan style yang lebih sporty dengan perubahan pada bagian velg, side skirt, dan rear lamp. Perubahan interior dan eksterior.

Hyundai Santa Fe Dspec Limited Edition dibanderol Rp 479 juta (bensin) dan Rp 522 juta (CRDi), Hyundai H-1 Limited dibanderol Rp 429 juta (bensin) dan Rp 483 juta (CRDi), dan Hyundai Grand Avege Limited seharga Rp 218 juta (MT) dan Rp 232 juta (AT).

Khusus di GIIAS 2015, Hyundai juga memberikan beberapa promo untuk konsumen seperti bunga 0 persen, free service 2 tahun, free angsuran 3x, atau free asuransi all risk. Konsumen juga berkesempatan mendapat hadiah langsung dengan sistem lucky draw.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini