Sukses

Mitsubishi Fuso Pamer Tractor Head Anyar

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperkenalkan dua varian baru tractor head di kelas heavy duty truck

Liputan6.com, Tangerang Selatan - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperkenalkan dua varian baru tractor head di kelas heavy duty truck (HDT) di gelaran GIIAS 2015. Disebutkan, keduanya merupakan kendaraan konsep yang khusus didatangkan dari prinsipal.

"Sebagai wujud integrasi new line up, kami menghadirkan dua unit Tractor Head untuk melengkapi produk line up Mitsubishi Fuso, yang rencananya mulai masuk ke pasar Indonesia dalam waktu dekat," papar Hisashi Ishimaki Presiden Direktur KTB di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Kamis (20/8/2015).

Kedua varian yang ditampilkan tersebut adalah FZ 4928 dan FZ 4028. Selain itu, Mitsubishi Fuso juga menghadirkan sejumlah truk dengan desain karoseri yang berbeda-beda.

"Selama pameran GIIAS 2015 kami menghadirkan varian-varian dengan fungsi serta kegunaan yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen di berbagai sektor bisnis dengan menyuguhkan berbagai penggunaan karoseri yang kreatif dan inovatif," jelas Rizwan Alamsjah Executive Marketing Director of MFTBC Marketing Division KTB.

Setidaknya ada delapan varian truk yang dibangun dengan karoseri yang berbeda, seperti dump truck, car carrier, food truck, dan flower truck.

Fuso Big Bang

Guna memberikan layanan purna jual yang lebih maksimal, Mitsubishi menyodorkan layanan Big Bang dengan konsep Zero Down Time. Layanan ini menawarkan servis kendaraan tanpa mengurangi waktu operasional kendaraan karena bisa dilakukan saat kendaraan tidak sedang beroperasi.

Dalam praktiknya, fasilitas Truck Center yang bekerja 24 jam turut membantu berlangsungnya layanan ini dengan baik.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini