Sukses

Mazda Pamer Mazda2 dan Biante Limited Edition di GIIAS

All new Mazda2 Limited Edition dan Mazda Biante Limited Edition diperkenalkan di GIIAS 2015.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menunjukkan bentuk partisipasinya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dengan memperkenalkan dua model edisi terbatas, yakni all new Mazda2 Limited Edition dan Mazda Biante Limited Edition.

"Pada kesempatan istimewa ini, PT MMI meluncurkan dua varian baru yang merupakan wujud dari semangat `Be Alive` untuk terus menawarkan pilihan terbaik bagi para konsumen. Hadirnya kedua varian khusus tersebut tentunya dapat memberikan kesenangan berkendara khas Mazda serta mendorong pertumbuhan compact car dan juga MPV skala nasional," jelas Keizo Okue, President Director PT MMI, Kamis (20/8/2015).

Adapun perubahan pada all new Mazda2 Limited Edition terdapat pada tampilan eksterior melaui penambahan rear roof spoiler, front and side under skirt, black exterior mirror, dan black shark fin antenna. 

Sementara itu, Mazda Biante Limited Edition hadir dengan perubahan eksterior yang dikerjakan oleh rumah modifikasi DAMD di Jepang. Ubahan-ubahan tersebut berupa front under spoiler, side skirt, dan rear under skirt yang membuat tampilan Biante menjadi mobil keluarga yang elegan dengan sensasi premium.

All new Mazda2 Limited Edition dan Mazda Biante Limited Edition masing-masing tersedia dalam jumlah 200 dan 50 unit. Keduanya sudah resmi dipasarkan mulai 20 Agustus 2015 atau bertepatan dengan pembukaan GIIAS 2015.

Untuk all new Mazda2 Limited Edition dipasarkan Rp 272 juta. Sementara itu, Mazda Biante Limited Edition dibanderol Rp 457,5 juta on the road (OTR) Jadetabek.

"Melalui partisipasi kami di GIIAS 2015, kami berharap Mazda dapat membuktikan kontribusi positif bagi perkembangan industri otomotif di Indonesia," tutup Okue.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.